LES PRIVAT PONDOK PINANG JAKARTA SELATAN

LES PRIVAT PONDOK PINANG JAKARTA SELATAN

LES PRIVAT PONDOK PINANG JAKARTA SELATAN

BIMBEL OFFLINE (GURU BIMBEL DATANG KE RUMAH ) DAN BIMBEL ONLINE PRIVAT /SEMI PRIVAT

CALL/WA : 081218857007

Les privat di Pondok Pinang Jakarta Selatan. Tingkatkan Prestasi Belajarmu dan Dapatkan Bimbingan dari Mentor terbaik di Indonesia. Daftar Sekarang.

BIMBEL PRIVAT LES DI PONDOK PINANG ASYIK DAN TERBUKTI SUKSES MEMBAWA SISWA MERAIH NILAI BAGUS DI KELAS, LULUS UJIAN SEKOLAH DAN TEMBUS MASUK PTN IMPIAN

BIMBEL-Q = GURU PRIVAT + KURIKULUM BIMBEL . Metode Bimbel-q menggabungkan keunggulan metode belajar bimbel konvensional dan guru privat (sekaligus meutupi kekurangan keduanya). Ikut Bimbel-Q, berarti Anda mendapatkan kurikulum standar bimbel besar ….plus kenyamanan belajar di rumah ala guru Les Privat di Pondok Pinang.

LES PRIVAT PONDOK PINANG JAKARTA SELATAN
LES PRIVAT PONDOK PINANG JAKARTA SELATAN – CALL / WA 081218857007

APA KATA MEREKA TENTANG BIMBEL-Q ?

LES PRIVAT PONDOK PINANG JAKARTA SELATAN
LES PRIVAT PONDOK PINANG JAKARTA SELATAN – CALL/ WA 081218857007

Les dengan tutor-tutor Bimbel-Q enak, karena membuat saya lebih mengerti tentang pelajaran matematika, fisika dan juga metode pembelajarannya gak bosen karena kita gak 100% belajar tapi ada juga ngobrol tentang kuliah dsb. Selama hampir 1 tahun saya les di Bimbel-Q saya mengerti yang tutor ajarkan hingga saya bisa lulus KKI UI FT Mesin angkatan 2020.

LES PRIVAT PONDOK PINANG JAKARTA SELATAN
LES PRIVAT PONDOK PINANG JAKARTA SELATAN – CALL / WA 081218857007

Saya bergabung les di Bimbel-Q  sejak kelas 9, berlanjut di kelas 11. Awalnya di kelas 11 saya les Biologi untuk kebutuhan OSN Biologi. Keilmuan gurunya keren dan cara mengajarnya bagus. Untuk pelajaran matematika dan Fisika saya belajar dengan pak Jati selama 2 tahun. Metode mengajarnya sangat memuaskan karena keilmuan beliau sangat luar biasa sehingga mampu membantu saya  memahami soal-soal yang rumit. Alhamdulillah saya dapat menggapai cita-cita yaitu masuk FK UI tahun 2020.

LES PRIVAT PONDOK PINANG JAKARTA SELATAN – CALL / WA 081218857007

Sebelumnya saya bimbel kelas besar di salah satu bimbel ternama di Bandung. Tapi nilai saya masih pas-pasan. Lalu ketika kelas 10 semester 2, saya ikut di bimbel privat Bimbel-Q, nilai saya meningkat di atas KKM. Saya suka cara mengajar guru yang sabar banget membimbing sampai saya bener-bener mengerti. Dan saya sudah di terima di PTN sesuai pilihan saya di UPI  Jurusan Desain Komunikasi Visual – 2018

PERMASALAHAN YANG SERING DIHADAPI SISWA

Siswa dituntut berperan dalam belajar dan masalah kurtilas kerap timbul saat pengelompokkan belajar. Akibat positf pada KBM, mampu mewujudkan siswa aktif dan produktif. Namun siswa harus mengejar waktu untuk mengerjakan pekerjaan kelompok sesudah pulang sekolah. Sementara tuntutan belajar mandiri di luar sekolah untuk menempuh ujian harian, PTS, PAS, UKK dan USBN. Sedangkan materi yang dibahas disekolah kurang lengkap. Les Privat di Pondok Pinang.

FAKTA TENTANG BIMBEL-Q – LES PRIVAT DI PONDOK PINANG

Belajar lebih nyaman dibanding bimbel konvensional ….plus hasil lebih terukur ketimbang guru privat biasa.

TELAH MENGHASILKAN SISWA TEMBUS PTN TERNAMA. Efektif dan efisien . Dengan Metode  khusus, Anda cepat menguasai materi setiap sesi. Jadi Anda tidak perlu konsultasi atau sesi tambahan lain untuk memahami materi tersebut.

BIMBEL-Q SUDAH MEMILIKI LEGALITAS DARI PEMERINTAH INDONESIA – LES PRIVAT DI PONDOK PINANG

LES PRIVAT PONDOK PINANG JAKARTA SELATAN – CALL / WA 081218857007

SEKILAS TENTANG BIMBEL-Q.  Bimbel-Q berdiri tahun 2013. Melayani Guru Bimbel datang ke rumah (Bimbel offline) dan Bimbel Online. Dengan pengajar yang profesional dan masing-masing tutor di tugaskan untuk membimbing siswa secara offline (sesuai area domisili guru ke rumah siswa) khusus area JABODETABEK, Bandung & Surabaya dan membimbing siswa secara online untuk siswa seluruh Indonesia. Les Privat di Pondok Pinang.

KELEBIHAN BIMBEL-Q – LES PRIVAT DI PONDOK PINANG

EFEKTIF DAN EFISIEN. Dengan metode khusus, Anda cepat menguasai materi setiap sesi. Jadi Anda tidak perlu konsultasi atau sesi tambahan lain untuk memahami materi tersebut. Baca artikel sebelumnya!!!

GURU PILIHAN. Guru senior kami berpengalaman + 10 tahun megajar di bimbel konvensional ternama.  Sedangkan guru junior, kami seleksi ketat …. setara kualitas pengajar bimbel konvensional ternama.

HANDOUT & KAJILATI PER MATERI. Proses belajar dengan menggunakan sistem yang telah teruji sukses bertahun-tahun. Setiap handout dan materi ujian sesuai dengan bimbek konvensional tingkat nasional.

SISTEM BELAJAR PRIVAT. Suasana belajar privat memperkuat efektifitas belajar Anda. Bahkan jika Anda ambil semi privat ( 2 – 5 siswa), tetap efektif. Karena siswa digabung berdasarkan kesamaan karakter.

JADWAL BELAJAR FLEKSIBEL. Anda nyaman dan bersemangat belajar, karena  Anda bersama orang tua (dan siswa lain) bebas memilih sendiri jadwal pertemuan.

HASIL BELAJAR TERUKUR. Kinerja kami transparan dan dapat dipertanggungjawabkan. Siswa dan orang tua bisa mengukur sendiri efektifitas belajar berdasarkan hasil ujian dan evaluasi berkala.

APA SAJA KEUNTUNGAN YANG DIDAPAT DARI BIMBEL-Q ?LES PRIVAT DI PONDOK PINANG

Kurikulum dan bahan pengajaran Bimbel-Q sama dengan milik bimbel konvensional ternama. Tapi di Bimbel-Q:

  • Waktu belajar lebih sedikit , sehingga otak siswa tidak kelelahan.
  • Kelompok belajar semi privat maksimal berisi 5 orang ( suasana tetap tenang, sehingga siswa tetap fokus)
  • Setiap siswa dalam satu kelompok belajar memiliki karakter belajar yang sama. Dijamin, metode belajar yang diterapkan pasti cocok untuk semua.
  • Kegiatan belajar bertempat di rumah siswa, sehingga orang tua turut memantau langsung efektifitas belajar anaknya. Baca artikel sebelumnya !!!

TUTOR-TUTOR BIMBEL LES ONLINE/ OFFLINE PILIHAN BIMBEL-Q

Tutor-tutor Bimbel-Q telah melewati seleksi ketat memakai standar rekruitmen pengajar bimbel konvensional ternama. Minimal kualifikasi S1 dari PTN atau bukti transkrip terakhir. Memiliki IPK 3+, dan wajib lulus tes watak (plegmatis atau nonplegmatis yang balance). Bimbel-Q merekrut pengajar yang sabar diantara orang-orang pintar. Les Privat di Pondok Pinang. Berikut profile tutor-tutor Bimbel-Q:

1. Kak Syahman

Kak Syahman adalah alumni S1 Fisika ITB dengan IPK 3,92 (2016-2020). Selain itu Kak Syahman  di bulan Oktober – Desember 2019 menjalani Reaseach Intern in Physics Departement, KAIST, South Korea. Serta bulan Januari-Februari 2020  mengikuti sakura Science Exchange Student, Osaka University, Japan.

Sedangkan Prestasi lainnya Kak Syahman adalah:

  • Participant of National Science Olympiade (Olimpiade Sains Nasional / OSN) in Math (2015).
  •  1st place on National University Admission Test (SBMPTN) Try Out from ITB with 13.599 participants (2016)
  • Best Project in Young Leader of Energy Camp Oil and Gas Club UGM
    Finalist of UNPAD National Scientific Writing Competition (2017)
  • Project Manager on WSolar Project, designing and installing Photovoltaic System in family garden
    2 nd place on Indonesia Aerial Robot Contest in Technology Development (2018)
  • Best presenter in KAIST Research Internship, South Korea 2019

2. KAK FAUZAN

Kak Fauzan adalah alumni S1 UNM Fisika (2013 – 2017) dengan predikat lulusan terbaik di UNM Tingkat Program Studi Fisika dan sedang menempuh pendidikan S2 Teknik Fisika ITB ( 2019 – sekarang). Pengalaman mengajar kak Fauzan adalah di Ganesha Operation. Les Privat di Pondok Pinang.

    • Kak Fauzan adalah seorang yang memiliki pribadi yang supel, mudah bersosialisasi, berkomitmen
      tinggi, fokus pada target dan tujuan kerja, dan semangat untukmemperbaiki kemampuan diri.

3. Kak Andi

Kak Andi mengambil pendidikan formal di S1 UNDIP tahun 2004 – 2008, dan S2 ITB Kimia tahun 2013 – 2015. Memiliki pengalaman mengajar di Lembaga Bimbingan belajar ternama yaitu SSC dan GO. Juga pengalaman mengajar di beberapa sekolah swasta ternama di Kota Bandung.

4. Kak Anna

Andi Mauliana (Kak Anna), adalah tutor mata pelajaran Kimia (Expert), Matematika (g00d), Fisika (good) di Bimbel-Q. Kak Anna alumni Kimia UI angkatan tahun 2006- 2020 dengan IPK 3,98 lulus di usia 20 tahun. Selain kompetensi keilmuan yang mumpuni di biadangnya, kak Anna memiliki passion tinggi di bidang pendidikan terbukti dari kemampuan cara mengajarnya dengan menyajiakn  konsep dasar yang sistematis dan mudah dipahami siswa. Silahkan adik-adik simak videonya !!

BIMBEL-Q MENYEDIAKAN SEMUA YANG ANDA BUTUHKAN UNTUK SUKSES ULANGAN HARIAN, PTS, PAS, USBN, SBMPTN/UTBK, OSN, CAMBRIDGE  / IB SYSTEM

  • Lupakan bentrokan jadwal belajar VS aktifitas pribadi, seperti yang kerap Anda alami di bimbel konvensional. Di sini Anda dan orang tua menentukan sendiri jadwal belajar. Dan karena jadwal fleksibel, maka Anda cenderung termotivasi belajar. Les Privat di Pondok Pinang.
  • Suasana belajar menyenangkan karena guru les privat datang ke rumah Anda di Pondok Pinang. Selain itu juga orang tua dapat juga mengevaluasi proses belajar Anda, juga cara guru mengajar.
  • Anda mendapatkan perhatian penuh dari tutor, karena setiap group belajar maksimal berisi maksimal 5 orang (kelas semi privat ). Interaksi Anda baik dengan guru  maupun dengan siswa lain otomatis lebih maksimal. Les Privat di Pondok Pinang
  • Mood belajar Anda cenderung tinggi, karena metode mengajar telah disesuaikan dengan karakter Anda. Sebelum les, kami melakukan test uji karakter guna mengetahui pola belajar yang tepat untuk Anda.
  • Jika Anda memilih kelas semi privat (2-5 orang), maka siswa lain yang bergabung bersama Anda dipilih berdasarkan kesamaan karakteristik belajar.
  • Anda mau bersaing menghadapi siswa bimbel manapun ( di sekolah, UTBK,  atau ujian PTN kedinasan), karena standar handout per materi dan try out Bimbel-Q setara dengan bimbel konvensional ternama.
  • Setiap tutor Anda telah melewati seleksi ketat memakai standar rekruitmen pengajar di bimbel konvensional ternama lainnya.
  • Anda menerima evaluasi harian, sehingga kami, Anda dan orang tua bisa mengukur kemajuan belajar Anda. Les Privat di Pondok Pinang.
  • Kami memantau, mengevaluasi dan meningkatkan kesiapan Anda mengikuti ujian menggunakan metode tryout berkala. Baca artikel sebelumnya !!!

BIMBEL-Q MENYEDIAKAN 3 PROGRAM LES PRIVAT PANGGILAN DI PONDOK PINANG. PILIH SESUAI KEBUTUHAN ANDA

  1. PROGRAM BIMBINGAN TES. Program  les privat intensif di Kebayoran Baru yang  utama   mempersiapkan Anda mengikuti  ujian sekolah formal, misalnya: PTS, PAS, UKK,  USBN dan  seleksi  penerimaan PTN  favorit . Anda akan menguasai cara  mengatasi soal-soal  serupa yang biasa timbul saat  ujian . Setiap hari Anda menerima evaluasi, demi memastikan  Anda mengerti soal konsep ujian.
  2. PROGRAM BIMBINGAN BELAJAR. Program utama yang menunjang memahami ilmu yang Anda terima setiap hari di sekolah formal. Proses belajar fokus membimbing Anda meraih nilai bagus menjelang tes….serta mempermudah Anda menyelesaikan tugas-tugas akademik. Contoh: PR atau paper. .
  3. PROGRAM HOMESCHOOLING. Anda belajar di rumah memakai kurikulum sekolah formal ternama di Jakarta. Bahan pelajaran serta konsep soal ujian mirip yang diterima siswa sekolah formal lainnya. Kami menjamin output belajar Anda setara lulusan sekolah formal favorit dan mampu bersaing (alias mengungguli mereka) di ujian masuk PTN/PTS ternama. Les Privat di Pondok Pinang.

Motto sederhana kami adalah : apapun problem siswa ketika belajar, kami selesaikan saat itu juga.

 

FREQUENTLY ASKED QUESTION

APA BEDA PROGRAM BIMBINGAN TES DENGAN PROGRAM BIMBINGAN BELAJAR?

Bimbingan tes fokus mengikuti perolehan hasil akhir tes. Bahan mengacu pada soal-soal yang lazim sering muncul pada saat tes seleksi PTN . Anda lihat nanti, banyak materi yang tidak pernah Anda temui di sekolah Formal.

Sedangkan bimbingan belajar terfokus untuk penerapan ilmu pengetahuan. Materi mengarah pada kurikulum berjalan yang dibimbing di sekolah siswa. Outputnya ialah nilai siswa bertambah bagus di kelas. Les Privat di Pondok Pinang.

MENGAPA ANDA YAKIN HASIL BELAJAR SISWA BIMBEL-Q 4X LEBIH EFEKTIF DARI BIMBEL KONVENSIONAL?

Kurikulum dan bahan pengajaran Bimbel-Q setara dengan milik bimbel konvensional ternama. Tapi di Bimbel-Q :

  • Lama belajar makin efektif, sehingga otak siswa tidak kelelahan.
  • kelompok belajar semiprivat maksimum berisi 5 orang (suasana belajar tetap tenang, sehingga siswa tetap fokus)
  • setiap siswa dalam satu kelompok belajar memilki karakter yang sama. Dijamin, metode belajar yang diterapkan pasti cocok untuk semua.
  • kegiatan belajar bertempat di rumah siswa, sehingga orangtua turut memantau langsung efektifitas belajar anaknya. Les Privat di Pondok Pinang.

BAGAIMANA CARA MENDAFTAR DAN BERAPA BIAYANYA?

  1. Isi Formulir pendaftaran yang ada di beranda www.bimbel-q.com .
  2. Kami segera menghubungi guna mencocokkan rencana jadwal dan tempat belajar Anda.
  3. Mentransfer pembayaran (invoice KBM) sesuai jumlah sesi perbulannya  via bank BCA nomor rekening: 4741026656, atas nama Yuyun Siti Kuraesin. Info Price list hubungi WA : 081218857007
  4. Lakukan konfirmasi pembayaran disertai bukti transfer ke: admin@bimbel-q.com atau ke WA: 081218857007

BERAPA JUMLAH MINIMAL DAN MAKSIMAL PESERTA BIMBEL?

Jumlah anggota privat panggilan  Bimbel-Q sedikitnya 1 siswa (kelas privat). …. dan maksimum 5 orang buat semi privat .

Hubungi kami di nomor : 0812-1885-7007 jika Anda mempunyai pertanyaan. Les Privat di Pondok Pinang

BAGAIMANA JIKA SISWA ATAU GURU BERHALANGAN PADA WAKTU YANG DISEPAKATI?

Kelas privatJika siswa berhalangan, kami siapkan kelas pengganti – kecuali Anda berhalangan karena sakit. Syaratnya Anda mengirimkan pemberitahuan pembatalan minimal 1 x 24 jam sebelum kelas dimulai.

Kelas semiprivat: Siswa yang berhalangan tidak mendapatkan waktu pengganti. Kecuali satu kelompok berhalangan hadir semua, maka aturan berlaku sama seperti kelas privat di atas.

Pengajar berhalanganAnda berhak memilih dua opsi. Pertama, mendapat refund biaya bimbel pada jam tersebut. Kedua, menjadwalkan pertemuan. Les Privat di Pondok Pinang.

APAKAH SESI PERTEMUAN BISA DIPERCEPAT BAGI YANG MENGAMBIL PAKET?

Contoh Peristiwa: katakanlah pada 1 minggu dijalani 2 sesi-les, yaitu hari selasa  dan Jumat. Menyusul Anda menghendaki supaya hari Selasa disatukan menjadi 2 pertemuan, karena  Anda ingin libur hari Jumat.

Kami dapat memfasilitasi permintaan di atas, jika tutor terkait belum mempunyai jadwal di tempat lain pada jam tersebut.

APAKAH BIAYA DIATAS SUDAH TERMASUK TRYOUT & LAIN-LAIN?

Benar, Biaya di atas sudah mencakup semuanya bahkan biaya itu sudah termasuk evaluasi dan uji karakter anak. Les Privat di Pondok Pinang.

  1. Bimbel-Q termat ketat dan hati-hati merekrut setiap calon pengajar.
  2. Kami hanya merekrut sarjana PTN ternama. Memiliki indeks prestasi kumulatif +3. Dan wajib lulus tes watak khusus (plegmatis, atau non plegmatis tapi balance).
  3. Kami sengaja merekrut watak ‘plegmatis’ karena karakter ini terbukti memiliki kesabaran di atas rata-rata. Seperti Anda tau …kesabaran guru berbanding lurus dengan prestasi belajar siswa.

Kesimpulan: Bimbel-Q merekrut pengajar yang sabar diantara orang-orang pintar. Les Privat di Pondok Pinang.

APAKAH ORANG TUA BOLEH MENGAJUKAN KRITIK DAN SARAN TERKAIT PROSES BELAJAR MENGAJAR?

Bimbel-Q justru berharap Anda proaktif memberi masukan terhadap materi dan cara mengajar  Les Privat di Pondok Pinang.  Jujur, kami butuh 10 tahun sebagai penyedia jasa bimbel yang datang ke rumah, salah satunya berkat masukan para siswa dan orang tua. Baca artikel sebelumnya !!!

Jika Anda merasa lebih nyaman belajar di rumah, namun ingin guru berkualitas dan kurikulum setara bimbel ternama, maka Bimbel-Q tepat untuk Anda. Les Privat di Pondok Pinang.

ISI FORMULIR PENDAFTARAN di beranda website : www.bimbel-q.com

 

Lihat juga artikel d bawah ini:

https://jasagurules.com

https://jasagurulesprivat.com

https://lesprivatbimbel-q.com

https://bimbel-q.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!
Open chat
Butuh bantuan?
Halo
Ada yang bisa dibantu