GURU LES PRIVAT DI Halim Perdanakusumah Jakarta Timur : INFO BIMBEL PRIVAT SMA

GURU LES PRIVAT DI Halim Perdanakusumah Jakarta Timur : INFO BIMBEL PRIVAT SMA

GURU LES PRIVAT DI Halim Perdanakusumah Jakarta Timur UNTUK SMA YANG TELAH TERBUKTI  MEMBAWA SISWA  SUKSES MEMPEROLEH HASIL BELAJAR  YANG DI DAMBAKAN

CALL/WA 081218857007 dengan Ibu Yuyun

BIMBEL – Q = GURU LES PRIVAT  + KURIKULUM BIMBEL

GURU LES PRIVAT DI Halim Perdanakusumah Jakarta Timur : Jika Anda merasakan lebih betah belajar di rumah namun lebih suka mentor  berbobot selevel bimbel ternama. Bimbel-Q yaitu alternatif yang layak. Kami melayani jasa GURU LES PRIVAT ke Rumah di Halim Perdanakusumah Jakarta Timur. Melalui gagasan : BIMBEL-Q = GURU PRIVAT + KURIKULUM BIMBEL. Bahwa les di Bimbel-Q 4x  lebih efektif dibanding bimbingan belajar di bimbel konvensional. Kenapa ??? Kami ulas secara lengkap di FAQ.

 

GURU LES PRIVAT BIMBEL-Q DI Halim Perdanakusumah Jakarta Timur ADA 3 PROGRAM BIMBINGAN BELAJAR PRIVAT PANGGILAN. PILIH SESUAI  KEINGINAN ANDA!! 

  1. PROGRAM BIMBINGAN TES. Program bimbingan intens yang  khusus menyediakan Anda melaksanakan test di sekolah formal, misalnya: UTS, UAS, UKK,  UN dan  penyaringan tembus PTN pilihan . Anda akan mengerti cara  menyelesaikan soal-soal  sejenis yang umumnya timbul ketika testing. Setiap hari Anda menerima hasil belajar, untuk memastikan Anda mengerti tipe soal  ujian.
  2. PROGRAM BIMBINGAN BELAJAR. Rancangan ekslusif yang menunjang mendalami pengetahuan yang Anda peroleh setiap hari di sekolah formal. Metode belajar fokus membimbing Anda meraih nilai yang terbaik tatkala tes.Dan memudahkan Anda menyelesaikan tugas-tugas akademik. Misalnya: PR atau paper.
  3. PROGRAM HOMESCHOOLING. Anda belajar di rumah memakai kurikulum sekolah formal favorit di Jakarta. Subjek pelajaran dengan konsep soal ujian serupa seperti yang diterima siswa sekolah formal lainnya. Kami menjamin output belajar Anda setara alumnus sekolah formal favorit. Juga dapat bersaing (alias melampaui mereka) di ujian tembus PTN/PTS terkemuka. GURU LES PRIVAT di Halim Perdanakusumah Jakarta Timur untuk SMA

GURU LES PRIVAT DI Halim Perdanakusumah Jakarta Timur UNTUK SMA
GURU LES PRIVAT DI Halim Perdanakusumah Jakarta Timur : INFO BIMBEL PRIVAT SMA CALL/WA 081218857007

JASA GURU LES PRIVAT ASYIK DI Halim Perdanakusumah Jakarta Timur DAN TERFAKTA SUKSES MEMBINA SISWA MENJANGKAU NILAI TERBAIK DI KELAS, LULUS UJIAN SEKOLAH  DAN TEMBUS PTN IMPIAN

  • Jasa GURU LES PRIVAT di Halim Perdanakusumah Jakarta Timur. Tutor les berkunjung ke rumah Anda selaras agenda yang Anda pastikan sendiri. Demikian di samping privat juga lebih fleksibel.
  • All in: Fasilitas sudah termasuk guru yang kompeten +10 tahun di bimbel terkemuka, handout permateri uraian terdiri dari konsep dasar materi dan soal-soal pembahasan pelajaran terkait, Try Out standar ISO.
  • Hasil les terukur. Orang tua bisa mengukur kemajuan belajar bersumberpada rapor catatan harian,mingguan dan bulanan terhadap murid. Baca Artikel sebelumnya.
  •  

MENGAPA PELAYANAN GURU LES PRIVAT BIMBEL-Q DI Halim Perdanakusumah Jakarta Timur SIAP MENJADI PILIHAN BIMBINGAN BELAJAR BUAT PARA ORANG TUA DAN SISWA?

Berawal dari keluh kesah siswa dan orang tua murid lewat pelaksanaan kurikulum 2013. keberatan pelajar di sekolah yakni:

  1. TUTOR SEMATA-MATA SELAKU FASILITATOR. Siswa disertakan untuk bersungguh-sungguh menggali tanggapan arah masalah, dan tutor berperan selaku akomodator. tapi masih ada tutor yang bingung mempraktikannya. Akibatnya pelajar merasa tidak cukup faham untuk menguasai bahan perpokok pembahasan di sekolah terutama ditujukan soal-soal terkait substansi tersebut.
  2. BELAJAR FULL DAY DARI PAGI SAMPAI SORE. Siswa belajar di sekolah dari jam 7 s.d jam 15.00. Sementara {iswa mesti menyempatkan durasi buat belajar di rumah sehabis kembali sekolah.
  3. KELEWAT BERLEBIHAN TUGAS DAN PR. Bagi alasan yang sesuai, belajar menjadi hal yang kurang memuaskan untuk pelajar.

Kesimpulan: Pelajar dituntut aktif dalam belajar , dan dalam kurtilas terkadang terjadiberlaku dalam penggrupan belajar . Pengaruh positif di KBM dapat membentuk siswa dinamis dan inovatif. Tetapi siswa wajib mencari waktu untuk menuntaskan pekerjaan kelompok sesudah pulang sekolah. Sedangkan desakan belajar mandiri di luar sekolah perlu menghadapi tes harian, UTS, UAS, UKK dan UN.  Serupa permasalahan di atas siswa mengharapkan guru pendamping di luar sekolah. Yaitu menjalani bimbingan belajar. Bimbel-Q menawarkan layanan bimbingan belajar. GURU LES PRIVAT di Halim Perdanakusumah Jakarta Timur untuk SMA

GURU LES PRIVAT DI Halim Perdanakusumah Jakarta Timur : INFO BIMBEL PRIVAT SMA CALL/WA 081218857007

BIMBEL-Q = GURU PRIVAT +KURIKULUM BIMBEL

Metode Bimbel-Q menyatukan keutamaan metode belajar bimbel konvensional dan guru privat (sekaligus menutupi kekurangan keduanya). Ikut Bimbel-Q berarti Anda mendapatkan kurikulum standar bimbel besar…serta kenyamanan belajar di rumah  ala guru privat. 

BIMBEL KELAS BESAR

BIMBEL-Q

GURU PRIVAT

Kelas besar sekitar 15 siswasistem pengajaran standar ISO. Siswa mendapat modul, Try Out dan rapor berkala Bimbel menetapkan jadwal sepihak jadwal belajar Skor efektifitas/output: 1

Privat dan semi privat (1 s.d 5 orang)

Sistem pengajaran standar ISO. Siswa mendapat modul, Try Out dan rapor berkala

Siswa dan ortu bebas memilih sendiri jadwal belajar

Skor efektifitas/output: 4

Perorangan

Metode terserah guru. Tanpa standarisasi dan lazimnya tanpa modul

Guru dan ortu harus menyepakati bersama jadwal belajar

Skor efektifitas/output: 2

JASA  GURU LES PRIVAT BIMBEL-Q DI Halim Perdanakusumah Jakarta TimurMEMPERSIAPKAN SEMUA YANG ANDA PERLUKAN UNTUK SUKSES ULANGAN HARIAN, UTS, UAS, UKK, UN

  • Abaikan tabrakan skedul belajar VS aktivitas pribadi, seperti yang sering Anda lalui  di bimbel konvensional. Di sini Anda dan orang tua memilih sendiri jadwal belajar. Karena agenda fleksibel, sehingga Anda cenderung termotivasi belajar. GURU LES PRIVAT di Halim Perdanakusumah Jakarta Timur untuk SMA.
  • Suasana belajar menyenangkan karena guru berkunjung ke rumah Anda. Sementara, orang tua dapat menilai proses belajar Anda, dan metode guru membimbing.
  • Anda mendapat atensi banyak dari pengajar, karena setiap grup belajar setinggi-tingginya ada 5 orang. Interaksi Anda beserta tutor maupun dengan siswa lain otomatis tambah maksimal.
  • Mood belajar Anda cenderung tinggi akibat trik membimbing sudah disinkronkan dengan karakter Anda. Sebelum les, kami melaksanakan uji kepribadian untuk mengenal pola belajar yang akurat buat Anda.
  • Bila Anda memutuskan kelas semi privat  (2 – 5 orang), maka pelajar lain yang berkelompok berbarengan Kalian pilih berbarengan karakter belajar.
  • Anda mampu bersaing menghadapi murid bimbel manapun  (di sekolah, SBMPTN, atau ujian PTN Kedinasan), sebab standar modul dan try out Bimbel-Q setara melalui bimbel ternama.
  • Setiap guru pembimbing Anda sudah melewati penyaringan selektif, memakai standar rekruitmen pengajar di bimbel ternama lainnya. GURU LES PRIVAT di Halim Perdanakusumah Jakarta Timur
  • Anda menerima penilaian harian + raport berkala, sampai-sampai kami, Anda dengan orang tua mampu menghitung perkembangan belajar Anda. 
  • Kami memantau,mensurvei, dan meluaskan kesiapan Anda melewati ujian memanfaatkan teknik tryout berkala. Baca artikel sebelumnya!!

 

 

BIAYA LEBIH MURAH DARI BIMBEL KONVENSIONAL ….TAPI ISI PAKET LEBIH LENGKAP DARI JASA GURU LES PRIVAT BIASA DI Halim Perdanakusumah Jakarta Timur

Paket Executive (Tutor Senior). Fee persesi kelas privat (1 murid) Rp270.000,00 dengan durasi 2 jam. Apabila memilih yang terjangkau Anda boleh pilih kelas Semi Privat ( 2 s.d 5 orang). Per tambahan 1 murid cuma dikenakan fee Rp 60.000,00.

JUMLAH SISWA

SMA (2 Jam)

SMP (1,5 jam)

1. RP 270.000 /  siswa Rp 210.000 / siswa
2. Rp 165.000/ siswa Rp 135.000/siswa
3. Rp 130.000/siswa Rp 110.000/siswa
4. Rp 113.000/siswa Rp 100.000/siswa
5. Rp 100.000/ siswa Rp 90.000/siswa

Paket Standar (Tutor Junior). Perhitungan persis dengan keterangan di atas.

JUMLAH SISWA

SMA (2 Jam)

SMP (1,5 jam)
1. RP 235.000 /  siswa Rp 187.500 / siswa
2. Rp 147.000/ siswa Rp 120.000/siswa
3. Rp 117.000/siswa Rp 100.000/siswa
4. Rp 100.000/siswa Rp 90.000/siswa
5. Rp 90.000/ siswa Rp 80.000/siswa

Tarif Pengajar Senior/Executive Olimpiade, Kurikulum Internasional (Cambridge /IB System)

Jumlah Siswa SMA ( 60 menit ) SMP (60 menit )
1. Rp. 300.000,00 / siswa Rp 250.000,00 / siswa
2. Rp. 185.000,00 / siswa Rp 160.000,00 / siswa
3. Rp. 150.000,00 / siswa Rp 130.000,00 / siswa
4. Rp. 130.000,00 / siswa Rp 120.000,00 / siswa
5. Rp. 120.000,00 / siswa Rp 100.000,00 / siswa

 

FREQUENTLY ASKED QUESTION

APA PEMBEDA PROGRAM BIMBINGAN TES DENGAN PROGRAM BIMBINGAN BELAJAR? GURU LES PRIVAT DI Halim Perdanakusumah Jakarta Timur

Bimbingan tes fokus mengejar perolehan puncak ujian. bahan berorientasi pada masalah yang biasa timbul pada momen ujian tembus PTN . Anda tinjau kelak, banyak bahan yang enggak pernah Anda temui di sekolah Formal. Sekalipun bimbingan belajar terpusat pada penyerapan ilmu pengetahuan. Bahan berorientasi kurikulum berjalan yang dipandu di sekolah murid. Outputnya yaitu nilai pelajar lebih bagus di kelas. GURU LES PRIVAT di Halim Perdanakusumah Jakarta Timur

MENGAPA ANDA YAKIN HASIL BELAJAR SISWA BIMBEL-Q 4X MAKIN EFEKTIF DARI JASA GURU LES PRIVAT KONVENSIONAL DI Halim Perdanakusumah Jakarta Timur?

Kurikulum plus bahan pengajaran Bimbel-Q persis dengan properti bimbel konvensional . Tapi di Bimbel-Q :

  • Lama belajar semakin ampuh, hingga pikiran alokasi via bank BCA nomor rekening : 4741026656, atas nama Yuyun Siti Kuraesin.
  • Lakukan bukti pembayaran lewat email admin@bimbel-q.com atau WA bersama foto bukti transfer .

BERAPA JUMLAH MINIMAL DAN MAKSIMAL SISWA BIMBEL?

Kuantitas peserta privat panggilan Bimbel-Q minimal 1 siswa (kelas privat). …. dan sebanyak-banyaknya 5 peserta untuk semi privat . Hubungi kami di nomor : 0812-1885-7007 jika Kalian mempunyai masalah. GURU LES PRIVAT di Halim Perdanakusumah Jakarta Timur

BAGAIMANA BILA SISWA (ATAU GURU) BERHALANGAN PADA WAKTU YANG DISEPAKATI?

Kelas Privat: Jika siswa berhalangan, kami adakan kelas pengganti – kecuali Kalian berhalangan  sebab sakit. Syaratnya, Anda mengirim pemberitahuan pembatalan minimal 1 x 24 jam sebelum kelas dimulai. Kelas Semi Privat : Murid yang berhalangan enggak memperoleh kelas pengganti. Kecuali satu kelompok berhalangan hadir semua, lalu ketentuan yang berlangsung sama seperti kelas privat di atas. Pengajar Berhalangan: Anda berhak menetapkan 2 pilihan . Pertama, mendapat refund dana bimbel di jam tersebut. Kedua, mengagendakan sesi pengganti. 

APAKAH SESI KELAS BISA DIPERCEPAT BUAT YANG MEMILIH PAKET?

Ilustrasi Peristiwa: misalkan pada 1 minggu ada 2 sesi, yaitu hari selasa  dan Jumat. Kemudian Anda meminta supaya hari Selasa disatukan tercapai 2 pertemuan , karena Kalian hendak libur hari Jumat. Tergantung. Kami sanggup memfasilitasi permohonan di atas, bila tutor tersebut belum mempunyai skedul di kelas lain di jam tersebut. GURU LES PRIVAT di Halim Perdanakusumah Jakarta Timur

APAKAH COST DIATAS SUDAH TERHITUNG TRYOUT &LAIN-LAIN?

Tepat, Anggaran di atas pun mencakup seluruhnya terlebih Biaya itu sudah terhitung evaluasi dan uji karakter anak. 

APA GARANSI MUTU TUTOR BIMBEL-Q ?

  1. Bimbel-Q Sangat selektif dan cermat merekrut tiap pelamar guru.
  2. Kami cuma merekrut sarjana PTN ternama. mempunyai indeks prestasi kumulatif +3. Dan mesti lulus tes watak khusus (plegmatis, atau non plegmatis tapi balance).
  3. Kami terencana merekrut watak ‘plegmatis’ sebab karakter ini benar mempunyai kesabaran di atas rata-rata. Ibarat Anda mengetahui …kesabaran guru senilai lurus dengan prestasi belajar siswa.

Kesimpulan: Bimbel-Q meng-hire guru yang ramah antara orang-orang pintar. GURU LES PRIVAT di Halim Perdanakusumah Jakarta Timur

APAKAH ORANG TUA BISA MENYERAHKAN KRITIK DAN SARAN TERKAIT PROSES BELAJAR MENGAJAR?

Bimbel-Q malah memohon Anda proaktif menyerahkan saran terhadap materi dan sistem pengajarmembimbing . Jujur, kami butuh 10 tahun sebagai penyedia jasa guru les privat  datang ke rumah, salah satunya karena anjuran para siswa dan orang tua. GURU LES PRIVAT di Halim Perdanakusumah Jakarta Timur

Apabila Anda terasa cenderung nyaman belajar di rumah, tetapi menginginkan pengajar berbobot dan kurikulum belajar sebanding bimbel terkemuka? Maka JASA GURU LES PRIVAT Bimbel-q tepat buat Anda .

UNTUK MEMBACA ARTIKEL LAINNYA DARI WEBSITE INI SILAHKAN KLIK DI SINI

https://jasagurulesprivat.com

www.lesprivatbimbel-q.com

 

 

error: Content is protected !!
Open chat
Butuh bantuan?
Halo
Ada yang bisa dibantu