GURU LES PRIVAT DI Kramat jati Jakarta Timur : INFO BIMBEL PRIVAT OSN

GURU LES PRIVAT DI Kramat jati Jakarta Timur : INFO BIMBEL PRIVAT OSN

GURU LES PRIVAT DI Kramat jati Jakarta Timur UNTUK OSN YANG TELAH TERBUKTI  MEMBAWA SISWA  SUKSES MERAIH NILAI TERBAIK  YANG DI IMPIKAN

CALL/WA 081218857007 dengan Ibu Yuyun

BIMBEL – Q = GURU LES PRIVAT  + KURIKULUM BIMBEL

GURU LES PRIVAT DI Kramat jati Jakarta Timur : Jika Anda merasakan lebih betah belajar di rumah tapi ingin guru  bermutu selevel bimbel populer. Bimbel-Q adalah pilihan yang layak. Kami melayani jasa GURU LES PRIVAT ke Rumah di Kramat jati Jakarta Timur. Dengan ide : BIMBEL-Q = GURU PRIVAT + KURIKULUM BIMBEL. Bahwa les di Bimbel-Q 4x  lebih ampuh dibanding bimbingan belajar di bimbel konvensional. Mengapa demikian ??? Kami kupas secara menyeluruh di FAQ.

 

GURU LES PRIVAT BIMBEL-Q DI Kramat jati Jakarta Timur MEMILIKI 3 PROGRAM BELAJAR PRIVAT PANGGILAN. PILIH SESUAI  KEBUTUHAN ANDA!! 

  1. PROGRAM BIMBINGAN TES. Program bimbingan intens yang  spesial menyediakan Anda mengikuti test di sekolah formal, misalnya: UTS, UAS, UKK,  UN dan  seleksi tembus PTN favorit . Anda akan mengerti cara  menyelesaikan soal-soal  serupa yang lazim muncul saat testing. Setiap hari Anda menerima evaluasi, untuk meyakinkan Anda menguasai model masalah  ujian.
  2. PROGRAM BIMBINGAN BELAJAR. Program ekslusif yang mendukung mempelajari ilmu pengetahuan yang Anda terima setiap hari di sekolah formal. Metode belajar fokus membina Anda meraih hasil belajar yang terbaik ketika tes.Dan melancarkan Anda menuntaskan tugas-tugas akademik. Misal: PR atau paper.
  3. PROGRAM HOMESCHOOLING. Anda belajar di rumah memanfaatkan kurikulum sekolah formal terkemuka di Jakarta. Materi pelajaran dan konsepsi soal ujian persis sesuai yang diterima siswa sekolah formal lainnya. Kami menjamin output belajar Anda sekelas jebolan sekolah formal favorit. Dan dapat bersaing (atau melampaui mereka) di ujian tembus PTN/PTS populer. GURU LES PRIVAT di Kramat jati Jakarta Timur untuk OSN

GURU LES PRIVAT DI Kramat jati Jakarta Timur UNTUK OSN
GURU LES PRIVAT DI Kramat jati Jakarta Timur : INFO BIMBEL PRIVAT OSN CALL/WA 081218857007

JASA GURU LES PRIVAT ASYIK DI Kramat jati Jakarta Timur DAN TERFAKTA MAJU MEMBIMBING SISWA MENCAPAI NILAI BAGUS DI KELAS, LULUS UJIAN SEKOLAH  DAN TEMBUS PTN FAVORIT

  • Jasa GURU LES PRIVAT di Kramat jati Jakarta Timur. instruktur les datang ke rumah Anda sesuai jadwal yang Anda tetapkan sendiri. Sehingga selain privat juga lebih fleksibel.
  • All in: Pelayanan sudah termasuk instruktur yang berpengalaman +10 tahun di bimbel terkemuka, handout permateri uraian terdiri dari konsep dasar bahan dan soal-soal kaji latih bahan terkait, Try Out standar ISO.
  • Hasil belajar terukur. Orang tua bisa mengukur kemajuan belajar bersumberpada rapor catatan harian,mingguan dan bulanan terhadap siswa. Baca Artikel sebelumnya.
  •  

MENGAPA PELAYANAN GURU LES PRIVAT BIMBEL-Q DI Kramat jati Jakarta Timur BISA SEBAGAI ALTERNATIF BIMBINGAN BELAJAR UNTUK PARA ORANG TUA DAN SISWA?

Bermula dari keluhan pelajar dan orang tua pelajar lewat penerapan kurikulum 2013. Keluhan pelajar di sekolah adalah:

  1. GURU SEKEDAR SEBAGAI PENYEDIA. Siswa dilibatkan untuk berperan memecahkan jawaban atas masalah, lalu tutor berperan selaku penyedia. Tetapi masih ada guru yang bingung mempraktikannya. Karenanya pelajar merasa tidak cukup mengerti untuk mencerna bahan perpokok uraian di sekolah apalagi dihadapkan soal-soal terkait materi tersebut.
  2. BELAJAR FULL DAY DARI PAGI SAMPAI SORE. Siswa belajar di sekolah dari jam 7 s.d pukul 15.00. Sementara {iswa harus menyediakan waktu akan belajar di rumah selepas kembali sekolah.
  3. TERLAMPAU BESARNYA TUGAS DAN PR. Pada argumen yang serupa, belajar menjadi hal yang sedikit menyenangkan pada pelajar.

Kesimpulan: Murid dituntut giat dalam belajar , lalu dalam kurtilas kerap terjadiberlaku dalam pengelompokan belajar . Pengaruh positif dalam KBM mampu menjadikan siswa berperan dan inovatif. Tapi murid harus mengejar waktu untuk menuntaskan tugas kelompok selepas pulang sekolah. Sedangkan tuntutan belajar mandiri di luar sekolah untuk menghadapi ulangan harian, UTS, UAS, UKK dan UN.  Serupa permasalahan di atas siswa mengharapkan guru pendamping di luar sekolah. Adalah menempuh bimbingan belajar. Bimbel-Q menawarkan layanan bimbingan belajar. GURU LES PRIVAT di Kramat jati Jakarta Timur untuk OSN

GURU LES PRIVAT DI Kramat jati Jakarta Timur : INFO BIMBEL PRIVAT OSN CALL/WA 081218857007

BIMBEL-Q = GURU PRIVAT +KURIKULUM BIMBEL

Metode Bimbel-Q memadukan keunggulan program belajar bimbel konvensional juga guru privat (sekaligus menutupi kekurangan keduanya). Ikut Bimbel-Q berarti Kamu menerima kurikulum standar bimbel besar…juga kenyamanan belajar di rumah  ala guru privat. 

BIMBEL KELAS BESAR

BIMBEL-Q

GURU PRIVAT

Kelas besar sekitar 15 siswasistem pengajaran standar ISO. Siswa mendapat modul, Try Out dan rapor berkala Bimbel menetapkan jadwal sepihak jadwal belajar Skor efektifitas/output: 1

Privat dan semi privat (1 s.d 5 orang)

Sistem pengajaran standar ISO. Siswa mendapat modul, Try Out dan rapor berkala

Siswa dan ortu bebas memilih sendiri jadwal belajar

Skor efektifitas/output: 4

Perorangan

Metode terserah guru. Tanpa standarisasi dan lazimnya tanpa modul

Guru dan ortu harus menyepakati bersama jadwal belajar

Skor efektifitas/output: 2

JASA  GURU LES PRIVAT BIMBEL-Q DI Kramat jati Jakarta TimurMENYEDIAKAN SEGALA YANG ANDA BUTUHKAN UNTUK KESUKSESAN ULANGAN HARIAN, UTS, UAS, UKK, UN

  • Abaikan bentrok jadwal belajar VS aktivitas pribadi, seperti yang suka Anda alami  di bimbel konvensional. Di Bimbel-Q Anda dan orang tua menentukan sendiri jadwal belajar. Akibat jadwal fleksibel, sehingga Anda cenderung termotivasi belajar. GURU LES PRIVAT di Kramat jati Jakarta Timur untuk OSN.
  • Suasana belajar lebih asyik sebab tutor datang ke rumah Anda. Sementara, orang tua dapat mengevaluasi proses belajar Anda, juga metode guru membimbing.
  • Anda mendapakan perhatian cukup dari pengajar, karena setiap kelompok belajar maksimal berisi 5 orang. Interaksi Anda beserta tutor maupun dengan pelajar lain otomatis makin maksimal.
  • Mood belajar Anda lebih tinggi akibat trik membimbing setelah dicocokan dengan watak Anda. Sebelum belajar, kami melayani penelitian watak demi mengetahui sistem belajar yang tepat untuk Anda.
  • Apabila Kamu memutuskan kelas semi privat  (2 – 5 murid), maka pelajar lain yang bergabung berbarengan Kalian pilih berbarengan watak belajar.
  • Anda bisa berkompetisi menghadapi murid bimbel manapun  (di sekolah, SBMPTN, atau ujian PTN Kedinasan), karena standar modul dan try out Bimbel-Q sama melalui bimbel ternama.
  • Setiap instruktur pelatih Anda pernah menjalani pemilihan selektif, mengikuti standar penerimaan pembimbing di bimbel top lainnya. GURU LES PRIVAT di Kramat jati Jakarta Timur
  • Anda menerima catatan harian + raport berkala, sehingga kami, Anda serta orang tua bisa mengukur kesuksesan belajar Anda. 
  • Kami mengamati,menilai, dan meningkatkan kesiapan Anda melewati ujian memanfaatkan sistem tryout berkala. Baca artikel sebelumnya!!

 

 

BIAYA LEBIH MURAH DARI BIMBEL KONVENSIONAL ….TAPI ISI PAKET LEBIH LENGKAP DARI JASA GURU LES PRIVAT BIASA DI Kramat jati Jakarta Timur

Paket Executive (Tutor Senior). Biaya persesi kelas privat (1 orang) Rp270.000,00 dengan durasi 2 jam. Apabila mau yang ekonomis Kalian boleh pilih kelas Semi Privat ( 2 s.d 5 murid). Setiap tambahan 1 pelajar hanya dikenakan harga Rp 60.000,00.

JUMLAH SISWA

SMA (2 Jam)

SMP (1,5 jam)

1. RP 270.000 /  siswa Rp 210.000 / siswa
2. Rp 165.000/ siswa Rp 135.000/siswa
3. Rp 130.000/siswa Rp 110.000/siswa
4. Rp 113.000/siswa Rp 100.000/siswa
5. Rp 100.000/ siswa Rp 90.000/siswa

Paket Standar (Guru Junior). Kalkulasi sama dengan informasi di atas.

JUMLAH SISWA

SMA (2 Jam)

SMP (1,5 jam)
1. RP 235.000 /  siswa Rp 187.500 / siswa
2. Rp 147.000/ siswa Rp 120.000/siswa
3. Rp 117.000/siswa Rp 100.000/siswa
4. Rp 100.000/siswa Rp 90.000/siswa
5. Rp 90.000/ siswa Rp 80.000/siswa

Tarif Guru Senior/Executive Olimpiade, Kurikulum Internasional (Cambridge /IB System)

Jumlah Siswa SMA ( 60 menit ) SMP (60 menit )
1. Rp. 300.000,00 / siswa Rp 250.000,00 / siswa
2. Rp. 185.000,00 / siswa Rp 160.000,00 / siswa
3. Rp. 150.000,00 / siswa Rp 130.000,00 / siswa
4. Rp. 130.000,00 / siswa Rp 120.000,00 / siswa
5. Rp. 120.000,00 / siswa Rp 100.000,00 / siswa

 

FREQUENTLY ASKED QUESTION

APA PERBEDAAN PROGRAM BIMBINGAN TES DENGAN PROGRAM BIMBINGAN BELAJAR? GURU LES PRIVAT DI Kramat jati Jakarta Timur

Bimbingan tes fokus mengikuti perolehan puncak ulangan. Materi berorientasi pada pertanyaan yang biasa timbul pada momen ujian masuk PTN . Anda tinjau kelak, banyak pelajaran yang tidak pernah Anda temui di sekolah Formal. Sedangkan bimbingan belajar terpusat untuk penerimaan ilmu pengetahuan. Materi mengikuti kurikulum berlaku yang diajarkan di sekolahan murid. Outputnya ialah nilai pelajar makin dominan di kelas. GURU LES PRIVAT di Kramat jati Jakarta Timur

MENGAPA ANDA YAKIN HASIL BELAJAR SISWA BIMBEL-Q 4X BERTAMBAH EFEKTIF DARI JASA GURU LES PRIVAT KONVENSIONAL DI Kramat jati Jakarta Timur?

Kurikulum serta objek pengajaran Bimbel-Q sama dengan milik bimbel konvensional . Tapi di Bimbel-Q :

  • Lama belajar lebih efektif, sehingga dayapikir porsi lewat bank BCA nomor rekening : 4741026656, atas nama Yuyun Siti Kuraesin.
  • Lakukan konfirmasi pembayaran ke email admin@bimbel-q.com atau WA beserta foto bukti transfer .

BERAPA KUANTITAS MINIMAL DAN MAKSIMAL PESERTA BIMBEL?

Kuantitas siswa privat panggilan Bimbel-Q sedikitnya 1 orang (kelas privat). …. dan maksimal 5 siswa buat semi privat . Kontak kami di nomor : 0812-1885-7007 bila Kamu punya pertanyaan. GURU LES PRIVAT di Kramat jati Jakarta Timur

BAGAIMANA BILA SISWA (ATAU GURU) TIDAK HADIR ATAS WAKTU YANG DISETUJUI?

Kelas Privat: Bila pelajar berhalangan, kami siapkan kelas alternatif – kecuali Anda berhalangan  sebab sakit. Prasyaratnya, Anda mengirim pemberitahuan pembatalan minimal 1 x 24 jam sebelum kelas dimulai. Kelas Semi Privat : Pelajar yang berhalangan enggak memperoleh waktu pengganti. Kecuali satu kelompok berhalangan hadir semua, lalu aturan yang berlaku persis serupa kelas privat di atas. Pengajar Berhalangan: Kamu berwenang memastikan 2 alternatif . Pertama, memperoleh pengembalian fee bimbel atas sesi tersebut. Kedua, menjadwalkan jam pengganti. 

APAKAH SESI KELAS BISA DIPERCEPAT BAGI YANG MEMILIH PAKET?

Sampel Kasus: misalkan dalam 1 minggu terdapat 2 pertemuan, yaitu hari selasa  dan Jumat. Lalu Kalian meminta sehingga hari Selasa disatukan tercapai 2 pertemuan , karena Kalian hendak libur hari Jumat. Tergantung. Kami dapat memfasilitasi permohonan di atas, jika pembimbing terkait belum ada skedul di tempat lain di jam tersebut. GURU LES PRIVAT di Kramat jati Jakarta Timur

APAKAH ANGGARAN DIATAS SUDAH TERJUMLAH TRYOUT &LAIN-LAIN?

Benar, Anggaran di atas pun meliputi seluruhnya terlebih Cost itu telah terhitung evaluasi dan uji karakter anak. 

APA JAMINAN BOBOT TUTOR BIMBEL-Q ?

  1. Bimbel-Q Sangat teliti dan saksama merekrut tiap calon pengajar.
  2. Kami hanya merekrut sarjana PTN top. mempunyai indeks prestasi kumulatif +3. Dan mesti lulus tes watak khusus (plegmatis, atau non plegmatis tapi balance).
  3. Kami sengaja merekrut watak ‘plegmatis’ sebab karakter ini terbukti mempunyai kesabaran di atas rata-rata. Sebagaimana Anda mengetahui …kesabaran tutor berbanding lurus dengan kinerja belajar pelajar.

Kesimpulan: Bimbel-Q memperkerjakan pengajar yang ramah di antara orang-orang pintar. GURU LES PRIVAT di Kramat jati Jakarta Timur

APAKAH ORANG TUA BISA MENGAJUKAN KRITIK DAN SARAN TERKAIT PROSES BELAJAR MENGAJAR?

Bimbel-Q malah memohon Anda proaktif menyerahkan masukan dengan materi dan cara pengajarmendidik . Jujur, kami butuh 10 tahun sebagai penyedia jasa guru les privat  datang ke rumah, salah satunya karena anjuran para pelajar dan orang tua. GURU LES PRIVAT di Kramat jati Jakarta Timur

Jika Anda merasakan lebih nyaman belajar di rumah, tapi ingin tutor bermutu dan kurikulum belajar sebanding bimbel ternama? Maka JASA GURU LES PRIVAT Bimbel-q cocok untuk Anda .

UNTUK MEMBACA ARTIKEL LAINNYA DARI WEBSITE INI SILAHKAN KLIK DI SINI

https://jasagurulesprivat.com

www.lesprivatbimbel-q.com

 

 

error: Content is protected !!
Open chat
Butuh bantuan?
Halo
Ada yang bisa dibantu