GURU LES PRIVAT DI Malaka Jaya Jakarta Timur : INFO BIMBEL PRIVAT SD

GURU LES PRIVAT DI Malaka Jaya Jakarta Timur : INFO BIMBEL PRIVAT SD

GURU LES PRIVAT DI Malaka Jaya Jakarta Timur UNTUK SD YANG TELAH TERBUKTI  MEMBAWA SISWA  SUKSES MEMPEROLEH NILAI TERBAIK  YANG DI HARAPKAN

CALL/WA 081218857007 dengan Ibu Yuyun

BIMBEL – Q = GURU LES PRIVAT  + KURIKULUM BIMBEL

GURU LES PRIVAT DI Malaka Jaya Jakarta Timur : Bila Anda merasa lebih senang belajar di rumah namun menginginkan guru  berkualitas sekelas bimbel populer. Bimbel-Q merupakan alternatif yang layak. Kami melayani jasa GURU LES PRIVAT ke Rumah di Malaka Jaya Jakarta Timur. Bersama ide : BIMBEL-Q = GURU PRIVAT + KURIKULUM BIMBEL. Maka bimbel di Bimbel-Q 4x  lebih efektif dibanding bimbingan belajar di bimbel konvensional. Kenapa ??? Kami ulas secara menyeluruh di FAQ.

 

GURU LES PRIVAT BIMBEL-Q DI Malaka Jaya Jakarta Timur MEMILIKI 3 PROGRAM LES PRIVAT PANGGILAN. PILIH SESUAI  KEBUTUHAN ANDA!! 

  1. PROGRAM BIMBINGAN TES. Program belajar intens yang  spesial menyiapkan Anda melaksanakan test di sekolah formal, misalnya: UTS, UAS, UKK,  UN dan  saringan masuk PTN impian . Anda akan memahami cara  menyelesaikan soal-soal  setipe yang lazim timbul ketika ujian. Setiap hari Anda menerima penilaian, setelah menegaskan Anda memahami model masalah  ujian.
  2. PROGRAM BIMBINGAN BELAJAR. Program spesifik yang menunjang memahami pengetahuan yang Anda peroleh setiap hari di sekolah formal. Proses belajar fokus membimbing Anda meraih peringkat yang baik saat tes.Dan melancarkan Anda menyelesaikan tugas-tugas akademik. Misalnya: PR atau paper.
  3. PROGRAM HOMESCHOOLING. Anda belajar di rumah memakai kurikulum sekolah formal favorit di Jakarta. Bahan pelajaran serta konsepsi soal ujian persis sesuai yang diterima siswa sekolah formal lainnya. Kami memastikan output belajar Anda setara jebolan sekolah formal favorit. Juga dapat bersaing (alias mengungguli mereka) pada ujian tembus PTN/PTS terkemuka. GURU LES PRIVAT di Malaka Jaya Jakarta Timur untuk SD

GURU LES PRIVAT DI Malaka Jaya Jakarta Timur UNTUK SD
GURU LES PRIVAT DI Malaka Jaya Jakarta Timur : INFO BIMBEL PRIVAT SD CALL/WA 081218857007

JASA GURU LES PRIVAT ASYIK DI Malaka Jaya Jakarta Timur DAN TERBUKTI SUKSES MEMBIMBING SISWA MERAIH NILAI TERBAIK DI KELAS, BERHASIL UJIAN SEKOLAH  DAN LOLOS PTN FAVORIT

  • Jasa GURU LES PRIVAT di Malaka Jaya Jakarta Timur. Tutor les hadir ke rumah Anda bersamaan jadwal yang Anda pastikan sendiri. Sehingga di samping privat juga lebih fleksibel.
  • All in: Fasilitas sudah tercantum instruktur yang profesional +10 tahun di bimbel ternama, handout perpokok uraian terpola dari konsep dasar bahan dan soal-soal latihan pembahasan pelajaran terkait, Try Out standar ISO.
  • Output bimbingan belajar terukur. Orang tua bisa mengukur perkembangan belajar bersumberpada rapor evaluasi harian,mingguan dan bulanan bagi pelajar. Baca Artikel sebelumnya.
  •  

MENGAPA JASA GURU LES PRIVAT BIMBEL-Q DI Malaka Jaya Jakarta Timur BISA MENJADI PILIHAN BIMBINGAN BELAJAR BUAT PARA ORANG TUA DAN SISWA?

Bersumber dari keberatan murid dan orang tua murid lewat penerapan kurikulum 2013. Keluhan murid di sekolah ialah:

  1. GURU HANYA SEBAGAI PENYEDIA. Murid dilibatkan untuk aktif memecahkan tanggapan atas persoalan, beserta instruktur berlaku selaku akomodator. Tetapi masih ada guru yang bingung mengaplikasikannya. Akibatnya siswa merasa enggak layak faham untuk menguasai bahan perpokok uraian di sekolah apalagi diarahkan soal-soal terkait substansi tersebut.
  2. BELAJAR FULL DAY DARI PAGI SAMPAI SORE. Siswa belajar di sekolah dari jam 7 s.d pukul 15.00. beberapa {iswa perlu meluangkan waktu untuk belajar di rumah sehabis pulang sekolah.
  3. TERLAMPAU BESARNYA TUGAS DAN PR. Bagi alasan yang sesuai, belajar menjadi hal yang kurang menyenangkan pada pelajar.

Kesimpulan: Pelajar diminta berperan dalam belajar , serta di kurtilas kerap terjadiberlaku dalam pengelompokan belajar . Dampak positif di KBM bisa menjadikan siswa berperan dan inovatif. Tapi murid harus memilih waktu untuk menuntaskan kerja kelompok selepas pulang sekolah. Sementara ketentuan belajar mandiri di luar sekolah demi menghadapi ujian harian, UTS, UAS, UKK dan UN.  Dengan persoalan di atas siswa mengharapkan guru pendamping di luar sekolah. Adalah menempuh bimbingan belajar. Bimbel-Q menawarkan pelayanan bimbingan belajar. GURU LES PRIVAT di Malaka Jaya Jakarta Timur untuk SD

GURU LES PRIVAT DI Malaka Jaya Jakarta Timur : INFO BIMBEL PRIVAT SD CALL/WA 081218857007

BIMBEL-Q = GURU PRIVAT +KURIKULUM BIMBEL

Sistem Bimbel-Q menyatukan kelebihan program belajar bimbel konvensional juga guru privat (sekaligus menutupi kekurangan keduanya). Ikut Bimbel-Q berarti Anda mendapatkan kurikulum standar bimbel besar…serta kenyamanan belajar di rumah  ala guru privat. 

BIMBEL KELAS BESAR

BIMBEL-Q

GURU PRIVAT

Kelas besar sekitar 15 siswasistem pengajaran standar ISO. Siswa mendapat modul, Try Out dan rapor berkala Bimbel menetapkan jadwal sepihak jadwal belajar Skor efektifitas/output: 1

Privat dan semi privat (1 s.d 5 orang)

Sistem pengajaran standar ISO. Siswa mendapat modul, Try Out dan rapor berkala

Siswa dan ortu bebas memilih sendiri jadwal belajar

Skor efektifitas/output: 4

Perorangan

Metode terserah guru. Tanpa standarisasi dan lazimnya tanpa modul

Guru dan ortu harus menyepakati bersama jadwal belajar

Skor efektifitas/output: 2

JASA  GURU LES PRIVAT BIMBEL-Q DI Malaka Jaya Jakarta TimurMENYAJIKAN SEMUA YANG ANDA PERLUKAN UNTUK BERHASIL ULANGAN HARIAN, UTS, UAS, UKK, UN

  • Lupakan benturan skedul belajar VS aktivitas pribadi, sebagaimana yang kerap Anda alami  di bimbel konvensional. Di Bimbel-Q Anda dan orang tua memilih sendiri agenda belajar. Sebab skedul fleksibel, lalu Anda cenderung semangat belajar. GURU LES PRIVAT di Malaka Jaya Jakarta Timur untuk SD.
  • Keadaan belajar mengasyikkan sebab pembimbing hadir ke rumah Anda. Sementara, orang tua bisa menilai proses belajar Anda, serta cara guru mendidik.
  • Anda mendapat perhatian penuh dari guru, karena setiap kelompok belajar maksimal terdiri dari 5 orang. Korelasi Anda beserta guru maupun dengan murid lain otomatis tambah maksimal.
  • Mood belajar Anda lebih tinggi sebab teknik mengajar sudah disesuaikan dengan kepribadian Anda. Sebelum bimbingan belajar, kami melayani penelitian karakter demi mengetahui pola belajar yang tepat bagi Anda.
  • Jika Kalian mengambil kelas semi privat  (2 – 5 orang), bahwa murid lain yang bersatu bersama Kalian seleksi bersamaan kepribadian belajar.
  • Anda mampu berdampingan menghadapi siswa bimbel manapun  (di sekolah, SBMPTN, atau ujian PTN Kedinasan), sebab standar modul dan try out Bimbel-Q sekelas dengan bimbel terkemuka.
  • Setiap guru pelatih Anda sudah melewati pemilihan ketat, memakai standar rekruitmen instruktur di bimbel terkemuka lainnya. GURU LES PRIVAT di Malaka Jaya Jakarta Timur
  • Anda menerima catatan harian + raport berkala, sehingga kami, Anda dan orang tua bisa menghitung kemajuan belajar Anda. 
  • Kami mengontrol,menilai, juga meluaskan kesiapan Anda melewati ujian memanfaatkan metode tryout berkala. Baca artikel sebelumnya!!

 

 

BIAYA LEBIH MURAH DARI BIMBEL KONVENSIONAL ….TAPI ISI PAKET LEBIH LENGKAP DARI JASA GURU LES PRIVAT BIASA DI Malaka Jaya Jakarta Timur

Paket Executive (Pengajar Senior). Harga persesi kelas privat (1 murid) Rp270.000,00 dengan durasi 2 jam. Apabila mau yang efisien Kalian dapat pilih kelas Semi Privat ( 2 s.d 5 orang). Per ekstra 1 murid hanya dikenakan fee Rp 60.000,00.

JUMLAH SISWA

SMA (2 Jam)

SMP (1,5 jam)

1. RP 270.000 /  siswa Rp 210.000 / siswa
2. Rp 165.000/ siswa Rp 135.000/siswa
3. Rp 130.000/siswa Rp 110.000/siswa
4. Rp 113.000/siswa Rp 100.000/siswa
5. Rp 100.000/ siswa Rp 90.000/siswa

Paket Standar (Guru Junior). Perhitungan persis dengan informasi di atas.

JUMLAH SISWA

SMA (2 Jam)

SMP (1,5 jam)
1. RP 235.000 /  siswa Rp 187.500 / siswa
2. Rp 147.000/ siswa Rp 120.000/siswa
3. Rp 117.000/siswa Rp 100.000/siswa
4. Rp 100.000/siswa Rp 90.000/siswa
5. Rp 90.000/ siswa Rp 80.000/siswa

Tarif Guru Senior/Executive Olimpiade, Kurikulum Internasional (Cambridge /IB System)

Jumlah Siswa SMA ( 60 menit ) SMP (60 menit )
1. Rp. 300.000,00 / siswa Rp 250.000,00 / siswa
2. Rp. 185.000,00 / siswa Rp 160.000,00 / siswa
3. Rp. 150.000,00 / siswa Rp 130.000,00 / siswa
4. Rp. 130.000,00 / siswa Rp 120.000,00 / siswa
5. Rp. 120.000,00 / siswa Rp 100.000,00 / siswa

 

FREQUENTLY ASKED QUESTION

APA PEMBEDA PROGRAM BIMBINGAN TES DENGAN PROGRAM BIMBINGAN BELAJAR? GURU LES PRIVAT DI Malaka Jaya Jakarta Timur

Bimbingan tes fokus mengejar hasil final ulangan. bahan mengacu pada masalah yang lazim muncul pada ketika testing tembus PTN . Anda amati kemudian, banyak bahan yang tidak pernah Anda jumpai di sekolah Formal. Sekalipun bimbingan belajar terpusat untuk penerimaan ilmu pengetahuan. Pelajaran berorientasi kurikulum berlangsung yang dipandu di sekolahan murid. Produknya adalah nilai murid lebih bagus di kelas. GURU LES PRIVAT di Malaka Jaya Jakarta Timur

MENGAPA ANDA BENAR-BENAR PERCAYA HASIL BELAJAR SISWA BIMBEL-Q 4X BERTAMBAH EFEKTIF DARI JASA GURU LES PRIVAT KONVENSIONAL DI Malaka Jaya Jakarta Timur?

Kurikulum dan materi pengajaran Bimbel-Q setara dengan milik bimbel konvensional . Tapi di Bimbel-Q :

  • Lama belajar semakin efektif, sehingga pikiran alokasi lewat bank BCA nomor rekening : 4741026656, atas nama Yuyun Siti Kuraesin.
  • Lakukan bukti penyetoran via email admin@bimbel-q.com atau WA bersama foto bukti transfer .

BERAPA KUANTITAS MINIMAL DAN MAKSIMAL ANGGOTA BIMBEL?

Kuantitas siswa privat panggilan Bimbel-Q minimal 1 orang (kelas privat). …. dan maksimal 5 siswa bagi semi privat . Hubungi kami di nomor : 0812-1885-7007 jika Anda punya persoalan. GURU LES PRIVAT di Malaka Jaya Jakarta Timur

BAGAIMANA BILA SISWA (ATAU GURU) TIDAK HADIR ATAS WAKTU YANG MUFAKATI?

Kelas Privat: Apabila pelajar berhalangan, kami sediakan kelas pengganti – kecuali Kalian berhalangan  karna sakit. Syaratnya, Anda mengirim pemberitahuan pembatalan minimum 1 x 24 jam sebelum kelas dimulai. Kelas Semi Privat : Murid yang berhalangan tidak memperoleh sesi pengganti. Kecuali satu kelompok berhalangan hadir semua, sehingga peraturan yang berlangsung persis serupa kelas privat di atas. Pengajar Berhalangan: Kalian mempunyaihak memilih 2 opsi . Pertama, menerima kembali fee bimbel pada pertemuan tersebut. Kedua, mengagendakan sesi pengganti. 

APAKAH SESI KBM BISA DIPERCEPAT UNTUK YANG AMBIL PAKET?

Sampel Peristiwa: misalkan dalam 1 minggu ada 2 sesi-les, yaitu hari selasa  dan Jumat. Kemudian Kamu mengajukan sehingga hari Selasa dipadatkan selesai 2 sesi , sebab Kamu hendak libur hari Jumat. Tergantung. Kami dapat memfasilitasi permohonan di atas, asalkan guru tersebut belum mempunyai agenda di kelas lain saat jam tersebut. GURU LES PRIVAT di Malaka Jaya Jakarta Timur

APAKAH COST DIATAS SUDAH TERMASUK TRYOUT &LAIN-LAIN?

Tepat, Cost di atas pun mengkover semuanya terlebih Biaya itu pun terhitung evaluasi dan uji karakter anak. 

APA GARANSI MUTU GURU BIMBEL-Q ?

  1. Bimbel-Q benar-benar teliti dan saksama merekrut semua kandidat pengajar.
  2. Kami hanya merekrut sarjana PTN top. mempunyai indeks prestasi kumulatif +3. Dan mesti lulus tes watak terpilih (plegmatis, atau non plegmatis tapi balance).
  3. Kami sengaja merekrut watak ‘plegmatis’ karena karakter ini terbukti mempunyai kesabaran di atas rata-rata. Sebagaimana Anda mengetahui …kesabaran guru berbanding lurus dengan hasil belajar siswa.

Kesimpulan: Bimbel-Q merekrut pengajar yang sabar di antara orang-orang pintar. GURU LES PRIVAT di Malaka Jaya Jakarta Timur

APAKAH ORANG TUA DAPAT MENGUSULKAN KRITIK DAN SARAN BERKENAAN METODE BELAJAR MENGAJAR?

Bimbel-Q justru memohon Anda aktif memberi masukan terhadap materi dan sistem tutormengajar . Jujur, kami perlu 10 tahun sebagai penyedia jasa guru les privat  datang ke rumah, salah satunya dikarenakan masukan para pelajar dan orang tua. GURU LES PRIVAT di Malaka Jaya Jakarta Timur

Jika Anda merasa lebih nyaman belajar di rumah, tapi menginginkan guru berkualitas dan kurikulum belajar sebanding bimbel ternama? Maka JASA GURU LES PRIVAT Bimbel-q pas buat Anda .

UNTUK MEMBACA ARTIKEL LAINNYA DARI WEBSITE INI SILAHKAN KLIK DI SINI

https://jasagurulesprivat.com

www.lesprivatbimbel-q.com

 

 

error: Content is protected !!
Open chat
Butuh bantuan?
Halo
Ada yang bisa dibantu